Wartawati Dibunuh, Keluarga Duga Ada Motif Dendam

Minggu, 19 Juli 2015 - 00:12 WIB
Wartawati Dibunuh, Keluarga Duga Ada Motif Dendam
Wartawati Dibunuh, Keluarga Duga Ada Motif Dendam
A A A
DEPOK - Warga di Perumahan Gaperi RT 01/09, Bojonggede, Kabupaten Bogor mengaku terkejut dengan tewasnya Nurbaeti, seorang wartawati lepas. Nurbaeti sudah tidak terlihat di lingkungan sejak seminggu sebelum Lebaran.

Keluarga pun datang ke rumah Nurbaeti untuk mencari tahu keberadaan korban. Keluarga terkejut saat melihat jenazah Nurbaeti tergeletak dan terikat.

"Kami sih takutnya ada motif dendam. Apakah terkait berita yang menonjol, lalu ada yang dendam. Tiga hari sebelum Lebaran keluarga telepon enggak ada respons, makanya keluarga datang ke sini," tutur warga di lokasi, Gibroni, Depok, Sabtu (18/7/2015).

Gibroni menambahkan pihak keluarga berupaya mencari korban lewat pintu belakang. Terdapat empat pintu di bagian belakang yang tidak terkunci.

"Tadi keluaarga datang. Masuk lewat belakang, pintu pertama enggak dikunci sampai empat pintu. Kemungkinan pelaku masuk dan keluar dari pintu belakang," katanya.

Nurbaeti biasa tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sebab Nurbaeti masih lajang, dan orangtuanya tinggal di wilayah Tebet.

"Masih gadis belum menikah. Banyak warga yang melihat seperti ada luka di perutnya. Ada darah di perutnya saat diangkat. Sepertiny umur jenazah sudah seminggu lebih," katanya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)