Pesta Narkoba, Model Seksi Ditangkap di Hotel

Selasa, 14 Juli 2015 - 14:37 WIB
Pesta Narkoba, Model Seksi Ditangkap di Hotel
Pesta Narkoba, Model Seksi Ditangkap di Hotel
A A A
JAKARTA - Model seksi majalah dewasa ditangkap bersama enam kawannya saat sedang pesta narkoba di hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara. Saat ini, model cantik tersebut masih menjalani pemeriksaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, pada Senin 13 Juli 2015 malam, pihak kepolisian sektor Pademangan melakukan penggerebekan terkait adanya laporan aktivitas penggunaan narkoba di salah satu hotel yang ada di Ancol.

Hasilnya, tujuh orang yang kedapatan tengah menggunakan narkoba pun diamankan oleh pihaknya. Termasuk model cantik bernama Vitalia Sesha.

"Senin 13 Juli 2015 malam, ada penggerebekan di salah satu hotel yang ada di Ancol. Ada tujuh orang yang diamankan, termasuk model itu (Vitalia Sesha)," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Selasa (14/7/2015).

Menurutnya, saat digelandang oleh pihak kepolisian ke Polsek Pademangan dan menjalani tes urine, model cantik itu pun dinyatakan positif narkoba. "Sudah di tes urine, hasilnya positif narkoba," terangnya.

Namun demikian, tambah Iqbal, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Vitalia dan teman-temannya itu.

"Saat ini masih diperiksa dan dimintai keterangannya. Namun, saat dilakukan penggerebekan, narkoba itu bukan milik model tersebut, tapi milik temannya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)