Datangi Mapolres Jaksel, Ibunda GT Akan Jalani Pemeriksaan

Selasa, 14 Juli 2015 - 13:37 WIB
Datangi Mapolres Jaksel,...
Datangi Mapolres Jaksel, Ibunda GT Akan Jalani Pemeriksaan
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus penganiayaan anak kandungnya, LSR kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa oleh tim penyidik Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

Ibunda GT, LSR (47) mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan mengenakan baju putih lengan panjang berpadu slayer belang-belang dan bercelanakan jeans sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (14/7/2015) siang.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, hari ini, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap LSR terkait dugaan kekerasan yang dilakukannya terhadap GT.

"Dia akan diperiksa dan mudah-mudahan sesuai rencana dan berjalan lancar," ujarnya pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Aswin menerangkan, seluruh pemeriksaan dan proses hukum yang dilakukan pihaknya itu akan mempertimbangkan sisi anak-anak LSR sesuai rapat dengan pihak Kementerian Perempuan dan Anak, Kementerian Sosial, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Ahli Psikologi Forensik dari Asosiasi Psikolog Forensik Indonesia pada Senin 13 Juli kemarin.

Aswin pun menambahkan, usai diperiksa nanti, pihaknya belum bisa memastikan apakah LSR akan ditahan atau tidak. Pasalnya, jika sampai LSR ditahan, Kakak GT dan adik GT akan kesulitan mendapatkan perhatian dari ibundanya.

"Kami belum lihat nanti dia pulang apa nggak. Soalnya kami juga melihat anaknya. Nanti itu dari pihak penyidik yang menentukannya," pungkasnya.

PILIHAN:

Tilang Pemudik, Polantas Gadungan Babak Belur Dihajar Warga

Tikam Leher Adik Kandungnya, Rizky Dinyatakan Sakit Jiwa

Ini Alasan Ibunda GT Lakukan Kekerasan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)