Pulang Kampung, Kantor Ahok Sepi AKtivitas

Senin, 13 Juli 2015 - 17:03 WIB
Pulang Kampung, Kantor Ahok Sepi AKtivitas
Pulang Kampung, Kantor Ahok Sepi AKtivitas
A A A
JAKARTA - Lima hari ke depan, kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan sepi dari aktivitas. Pasalnya, mulai Kamis 16-21 Juli 2015 para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI akan mulai libur Lebaran.

"Balai Kota pasti sepi. Kecuali yang bertugas untuk salat Ied. Tapi, pegawai disarankan salat di sini, setelah itu kan ada salam-salaman juga," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Bagi PNS yang membolos dan tidak menaati libur Lebaran 2015, kata dia, akan memberikan surat peringatan tertulis.

"Kalau ada bolos, TKD (tunjangan kerja daerah) enggak dibayar sama dicatat kedisiplinannya, kalau kumulatif jadi pelanggaran disiplin," jelasnya.

Sementara, Gubernur Ahok mengaku, Lebaran 2015 ini akan pulang kampung ke Belitung untuk menikmati Lebaran bersama keluarga. Selain itu, Ahok juga ingin mencicipi makanan khas Lebaran di kampungnya.

"Saya juga mudik Jumat, 17 Juli 2015. Gantian sama Pak Wagub, minggu kayaknya sudah balik. Karena Pak Djarot mau pulang kampungnya (Solo-Blitar) Minggu. Jadi gantian," pungkasnya.

PILIHAN:

Ke Luar Negeri Saat Jam Kerja, Ahok Sentil Wali Kota Jakbar


Hari Pertama Kerja, 30 PNS Depok "Bolos"

53 Bus Mudik Ditarik karena Tak Laik Jalan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)