Lokasi Ledakan di Mall@Alam Sutera Diberi Police Line

Jum'at, 10 Juli 2015 - 15:26 WIB
Lokasi Ledakan di Mall@Alam Sutera Diberi Police Line
Lokasi Ledakan di Mall@Alam Sutera Diberi Police Line
A A A
TANGERANG - Pasca mengalami ledakan, Mall@Alam Sutera Tangerang tetap beroperasi seperti biasa. Kendati begitu, lokasi ledakan yang berada di lantai ground samping restoran Restoran Gula Merah tetap diberi garis polisi.

Tidak terlihat pengamanan yang ketat di Mall@Alam Sutera pasca ledakan. Petugas tetap berjaga hampir di tiap pintu mal dilengkapi dengan alat metal detektor.

"Iya meski ada kejadian atau tidak, standar operasional keamanan kami tetap seperti itu," terang Corporate Communication Division Head Alam Sutera Angelika Susanti, Jumat (10/7/2015).

Meski demikian aktifitas di restoran Gula Merah terlihat sepi. Namun akses toilet Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditutup oleh pembatas berwarna merah milik pengelola Alam Sutera.

"Kami tidak melarang pengunjung untuk datang, semua tetap beroperasi normal," terang Angelika Susanti. (Baca: Toilet di Mall@Alam Sutera Tangerang Meledak)

Seperti diketahui, ledakan yang diduga bom terdengar oleh seorang saksi mata yang bekeja sebagai petugas pembersih, Dadan Nuryani.

Saksi mengaku terdengar ledakan di Toilet Pria yang mengakibatkan rusaknya kaca pembatas ruang toilet dan pintu kaca toilet mengalami rusak parah.

Terkait ledakan tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal mengatakan kalau ledakan yang terjadi diduga merupakan sebuah bom. Katanya, barang tersebut adalah bom berdaya ledak rendah.

PILIHAN:

Ibu Diduga Gergaji Anaknya Jadi Tersangka

Begini Cara Calo Dapatkan Tiket Kereta Api

Terjaring Razia, Pengemis Ini Ternyata Miliki Harta Karun
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)