Ingin Beli Baju Lebaran, Fahmi Curi Motor Teman

Rabu, 08 Juli 2015 - 20:49 WIB
Ingin Beli Baju Lebaran, Fahmi Curi Motor Teman
Ingin Beli Baju Lebaran, Fahmi Curi Motor Teman
A A A
JAKARTA - Keinginan Fahmi Irwansyah (18) untuk merayakan lebaran tahun ini bersama keluarga harus pupus. Ulahnya mencuri motor Satria FU nopol B 6003 PWG milik temannya, Marthin (28) menjadi pemicu.

Fahmi dibekuk Polsek Metro Cengkareng, Jakarta Barat usai kedapatan mencuri motor itu di kawasan Ruko Blok A Mutiara Taman Palem, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa 7 Juli 2015 malam. Dalam aksinya, Fahmi memperdaya korban dengan mengajak untuk bermain games di warnet.

Di tengah permainan, Fahmi izin kepada Marthin untuk pergi dengan alasan menjemput pacar di kawasan perempatan Cengkareng.
Ketika beranjak pulang, Marthin panik mengetahui sepeda motor Satria FU B 6003 PWG miliknya raib di parkiran warnet.

Tanpa sadar kunci sepeda motor yang tersimpan di balik saku celana ikut hilang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kantor polisi.
Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Tosriadi Jamal mengatakan, laporan korban itu langsung ditindak lanjuti. Setelah itu petugas menangkap Fahmi.

"Kita dengan mudah menangkap Fahmai karena terekam kamera CCTV di warnet tersebut," kata Torsiadi, Rabu (8/7/2015). Kepada penyidik Fahmi mengaku nekat mencuri motor untuk membeli baju Lebaran.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)