Komplotan Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi Depok

Senin, 06 Juli 2015 - 16:51 WIB
Komplotan Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi Depok
Komplotan Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi Depok
A A A
DEPOK - Empat pelaku pencurian spesialis minimarket dibekuk petugas Polresta Depok. Para pelaku diringkus ketika beraksi di minimarket Indomaret Jalan Kelud No. 6 Blok J, Limo, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, empat pelaku yang diringkus yakni Indra Suryana alias Botak, Tiara Triharso alias Tiara, Amir Rojali alias Aming, dan Rifki Oktorio alias Rio. "Modusnya pelaku memanjat tembok setelah itu merusak atap dan menjebol plafon minimarket menggunakan alat berupa linggis dan tang," kata Teguh Nugroho, Senin (6/7/2015).

Setelah berhasil masuk, lanjut Teguh, pelaku langsung mengambil barang-barang berupa parfum dan rokok yang langsung dimasukkan ke dalam karung. Kemudian barang hasil curian dikeluarkan melalui atap mini market dan dilempar ke kebun belakang yang sudah ditunggu oleh pelaku lainnya.

"Komplotan ini sudah sudah beraksi di lima mini market," ungkap Teguh. Lima minimarket yang pernah disatroni pelaku yakni, Indomaret Limo Cinere, Depok; Alfamart jalan Raya Meruyung Parungbingung, Pancoran Mas Depok; Alfamart Jalan Bedahan Pancoranmas, Depok; Indomaret Jalan Reni Sawangan, Depok, dan Alfamart Jalan Raya Parung Sawangan, Depok.

Barang bukti yang disita yakni satu karung, satu tas warna biru, satu buah linggis, satu buah obeng, satu buah kunci T, satu buah pisau, satu buah tang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)