Pusat Perbelanjaan di Depok Gelar Acara Belanja Sampai Malam

Sabtu, 04 Juli 2015 - 08:41 WIB
Pusat Perbelanjaan di Depok Gelar Acara Belanja Sampai Malam
Pusat Perbelanjaan di Depok Gelar Acara Belanja Sampai Malam
A A A
DEPOK - Malam ini pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) menggelar program Late Night Sale. Selain bisa berbelanja lebih lama, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai macam diskon maupun penawaran special lainnya di berbagai tenant.

"Antara lain diskon hingga 80% di tenant-tenant tertentu, beli 1 gratis 1, dan harga special lainnya," kata Marketing Communications Manager Detos Ferry Nurdin Firdaus di Depok, Sabtu (4/7/2015).

Sebelum puncak acara, pengunjung dihibur dengan rangkaian event sejak sore hari. Seperti penampilan beberapa penyanyi yaitu Sound of Glory, Sarah Idol, Syi'ar Voice (Ita Purnamasari, Cintami Atmanegara, Ismi Ajis) hingga Meet & Greet dengan Sahrul Gunawan.

"Malam harinya akan dimeriahkan dengan penampilan Rampak Bedug, fashion show, live music acoustic, tarian melayu dan masih banyak lainnya," ungkapnya.

Para pengunjung yang telah berbelanja pun memiliki kesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik seperti voucher belanja Matahari, tiket berenang gratis dari Waterkingdom, tiket nonton gratis dari 21 dan lain-lain. Caranya mudah, hanya menunjukkan struk pembelanjaan senilai tertentu dan akan diundi setiap 1 jam mulai pukul. 20.00-23.00 WIB.

"Tidak hanya itu, kami juga mengajak para pengunjung untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini melalui kegiatan Donor Darah yang berlangsung mulai pk. 15.00 – 20.00 WIB," tandasnya.

Rangkaian acara selama bulan suci Ramadan sudah dimulai sejak 13 Juni-13 Juli 2015. Mulai dari acara pemilihan dai cilik, fashion show busana Lebaran, demo masak, hingga ngabuburit bareng artis.

PILIHAN:


Tuntut Kenaikan Upah, Buruh Sibuk Belanja


Belanja kebutuhan Lebaran di Tanah Abang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)