Tewas Bugil, Ada Tanda Penganiayaan di Leher & Pipi Citra

Sabtu, 27 Juni 2015 - 17:11 WIB
Tewas Bugil, Ada Tanda Penganiayaan di Leher & Pipi Citra
Tewas Bugil, Ada Tanda Penganiayaan di Leher & Pipi Citra
A A A
TANGERANG - Warga Pamulang, Citra Khairiyah Ikhlas (19) yang ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi, di kontrakan Jalan Kemiri Raya nomor 26A, RT 03/11, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan. Di leher dan pipinya, terdapat luka bekas penganiayaan.

Kasie Humas Polsek Pamulang Aiptu Sucipto mengatakan, Citra ditemukan telah tewas di kamar mandi, sebuah rumah kontrakan di Jalan Kemiri Raya. Dia di duga korban pembunuhan yang dilakukan oleh orang terdekatnya.

"Ditemukan di kamar mandi dalam posisi miring dan tidak berpakaian. Ada tanda bekas penganiayaan di bagian leher sebelah kanan. Dan luka lebam di pipi sebelah kanan," ujarnya pada wartawan di Polsek Pamulang, Sabtu (27/6/2015).

Menurutnya, usai melakukan Olah Tempat Kejadian perkara (TKP). Pihaknya membawa jenazah Citra ke Rumah Sakit Fatmawati pada Sabtu (27/6/2015) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Sedang sampai saat ini, pihaknya masih mencari tahu siapa pelaku yang tega membunuh Citra itu. "Saksi sudah kami mintai keterangannya, seperti tetangga korban. Novrianto (19). Pelaku masih kami cari," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9135 seconds (0.1#10.140)