Polisi Hentikan Sahur on The Road di Jakarta

Selasa, 23 Juni 2015 - 22:10 WIB
Polisi Hentikan Sahur on The Road di Jakarta
Polisi Hentikan Sahur on The Road di Jakarta
A A A
JAKARTA - Polsek Tanah Abang mengamankan empat orang ABG yang diduga akan melakukan kericuhan di tengah acara Sahur on The Road (SOTR) pada Selasa (23/6/2015) dini hari tadi.

Keempat remaja itu diketahui adalah DD, FN, TJ dan AD terbukti melakukan penyerangan terhadap kelompok lain yang juga sedang melaksanakan SOTR di Jalan Jati Bunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Remaja-remaja itu terpaksa kami amankan untuk mencegah agar tidak terjadi keribuatan diantara mereka yang sedang sahur," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Ardiansyah kepada wartawan, Selasa (23/6/2015).

Beruntung aksi tersebut, tidak berlangsung lama karena ada petugas kepolisian yang sedang patroli di wilayah tersebut. "Petugas kami yang sedang di lapangan berhasil menghalau dua kelompok yang nyaris ribut. Kalau polisi tidak cepat bertindak, bias tawuran mereka," ucapnya.

Ardhiansyah mengimbau, bagi kelompok atau komunitas yang hendak melakukan SOTR hendaknya bisa menaati aturan yang ada dan tidak melakukan aksi anarkis atau kegiatan yang merugikan orang lain.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)