Puluhan Motor Tak Bertuan Diangkut dari Tanah Abang

Selasa, 23 Juni 2015 - 22:03 WIB
Puluhan Motor Tak Bertuan Diangkut dari Tanah Abang
Puluhan Motor Tak Bertuan Diangkut dari Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Puluhan sepeda motor yang parkir sembarangan di kawasan Tanah Abang, Jakpus diangkut Sudin Perhubungan Jakpus. Sementara, ratusan motor lainnya digembosi petugas.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Henry Perez Sitorus mengatakan, ada 21 kendaraan roda dua yang langsung diangkut ke truk untuk ditilang. Sedangkan 131 kendaraan lainnya dicabut pentilnya, serta ada dua Taksi yang mengetem di BAP dan dua mobil juga ikut diderek.

"Kegiatan ini terus kita lakukan mengingat pelanggaran parkir tetap saja kami temukan di kawasan tersebut, sanksinya cukup tegas mulai cabut pentil sampai derek," kata Henry di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Henry menambahkan, untuk motor yang diangkut akan dibawa ke kantor Sudin Perhubungan Jakarta Pusat untuk dibuatkan surat tilang dari polisi.

Sebelumnya, pemilik kendaraan juga akan diminta membuat surat pernyataan bermaterai agar tidak mengulangi parkir di jalan tersebut.

"Kalau yang tidak bisa menunjukkan dokumen kepemilikan kendaraanya maka kami akan rantai dan gembok motornya dikantor sampai bisa menunjukkan dokumennya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)