Gara-gara Gerobak, Pedagang Mi Ayam Duel Maut

Senin, 22 Juni 2015 - 21:46 WIB
Gara-gara Gerobak, Pedagang Mi Ayam Duel Maut
Gara-gara Gerobak, Pedagang Mi Ayam Duel Maut
A A A
JAKARTA - Dua pedagang mi ayam di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, terlibat duel maut. Satu pedagang yakni Dasril (50) tewas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya.

Pelaku pembunuhan ialah Agus Supriyadi (22) sesama pedagang mi ayam. Ironisnya duel maut ini hanya dikarenakan hanya karena masalah gerobak mie yang terlalu besar.

Kapolsek Gambir AKBP Susatyo Purnomo mengungkapkan, duel maut ini terjadi pada Sabtu 20 Juni 2015 malam lalu sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Suryopranoto, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Saat itu korban menegur pelaku karena memiliki gerobak ukuran besar sehingga menutup jalan.

"Korban ini menegur karena gerobak besar milik pelaku menghalangi sepeda motor korban untuk parkir. Mereka ini bertetangga dan sama-sama pedagang mi ayam," ungkap Susatyo kepada wartawan, Senin (22/6/2015).

Cekcok mulut antara korban dengan pelaku pun terjadi hingga akhirnya berujung kepada duel sengit sesama pedagang mi ayam ini. Tak hanya tangan kosong, duel ini pun juga melibatkan senjata tajam.

Agus Supriyadi menghujamkan tusukan ke perut korban hingga terkapar. Dasril pun meregang nayawa di RS Tarakan, Jakarta Pusat, akibat luka tusuk di perutnya setelah menjalani perawatan beberapa jam.

"Pelaku kita bekuk satu jam setelah kejadian di Duta Merlin. Pemicu duel maut ini karena gerobak besar," ujarnya. Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Agyus mendekam di tahanan dan terancam dijerat Pasal 351 KUHP ayat 3 tentang Penganiayaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia dengan ancaman lebih dari 12 tahun penjara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)