Selesaikan Masalah di Kuburan, Pemuda Menteng Tewas

Selasa, 16 Juni 2015 - 17:30 WIB
Selesaikan Masalah di Kuburan, Pemuda Menteng Tewas
Selesaikan Masalah di Kuburan, Pemuda Menteng Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda tewas ditikam oleh seseorang di TPU Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan. Diduga penikaman tersebut dipicu masalah sepele antara korban dan pelaku.

Korban diketahui bernama Fahmi Cipta Pratama (20) warga Jalan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, tewas dalam perjalanan menuju RS Sultan Agung. Korban tewas akibat luka goresan di pipi sebelah kiri sepanjang 15 CM dan luka tusuk di bagian perut.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Senin 15 Juni 2015 malam. Ketika itu, korban berencana untuk menyelesaikan masalah dengan pelaku.

Korban menuju TPU Menteng Pulo dan sudah berjanji akan bertemu ‎dengan pelaku. Bukannya selesai permasalahan pelaku diduga pada saat rekan korban meninggalkannya untuk membeli rokok dan kembali didapati korban sudah ambruk bersimbah darah.

Pelaku melarikan diri, petugas Polsek Setiabudi yang mendapatkan informasi tiba di lokasi langsung membawa korban ke RS Agung, namun dalam perjalanan korban sudah tidak bernyawa karena kehabisan darah.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Arsal Sahban mengatakan, pihaknya saat ini masih memeriksa saksi-saksi."Kami periksa saksi-saksi terkait kasus tersebut, pelaku sudah kami kantongi identitasnya. Mudah-mudahan secepatkan ditakap," tukasnya, Selasa (16/6/2015).

PILIHAN:

Anak Juragan Sayur Tewas Dibantai

Mayat di Rel Manggarai Ternyata Sopir Tembak

Guru Ngaji di Tangerang Tewas Bersimbah Darah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)