Sopir Taksi Mabuk, Angkot dan Motor Diseruduk

Rabu, 10 Juni 2015 - 14:04 WIB
Sopir Taksi Mabuk, Angkot dan Motor Diseruduk
Sopir Taksi Mabuk, Angkot dan Motor Diseruduk
A A A
JAKARTA - Diduga sopir dalam keadaan mabuk, taksi yang sedang melintas di Jalan Ciputat Raya, Jaksel menabrak angkot dan dua sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan hanya menyebebakan macet parah.

Kecelakaan itu terjadi tepat di depan halte Bus Transjakarta Pondok Pinang, Jalan Ciputat Raya. Menurut pengakuan saksi mata bernama Fredy, sopir taksi tersebut diduga mabuk dan menabrak angkutan umum jurusan Bintaro-Lebak Bulus dan dua pengendara sepeda motor.

"Kejadiannya tadi pagi, taksi dari arah Pasar Jumat dengan kecepatan tinggi. Nah, pas lampu merah, dia tidak bisa mengerem langsung menghantam belakang angkot 08 jurusan Bintaro-Lebak Bulus itu," ujar Fredy (31) kepada wartawan di lokasi, Rabu (10/6/2015).

Akibat benturan keras, bagian depan taksi bernopol B 2859 AU itu ringsek persis di belakang angkot dengan nopol B 2206 WV. "Nah karena terdorong, langsung menabrak dua motor di depannya. Orangnya langsung jatuh," terang Fredy.

Dugaan sementara, sopir taksi yang diketahui bernama Simamora (45), itu mengemudi dalam keadaan mabuk. Saat dimintai keterangan, Simamora mengaku sebagai penumpang. Padahal, saat itu hanya dia seorang dan memakai baju seragam.

Sementara, dua pengendara motor mengalami luka lecet di bagian kaki, tangan, dan wajah. Polisi langsung mengamankan sang sopir taksi dan mengevakuasi kendaraan nahas yang melintang di tengah jalan itu.

Sempat terjadi kemacetan parah dari arah Pasar Jumat menuju Jalan TB Simatupang dan Kebayoran Lama akibat peristiwa kecelakaan ini, namun perlahan sudah terurai.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2934 seconds (0.1#10.140)