Polisi Selidiki Asal Ducati Bodong Penabrak Polisi

Selasa, 09 Juni 2015 - 13:39 WIB
Polisi Selidiki Asal Ducati Bodong Penabrak Polisi
Polisi Selidiki Asal Ducati Bodong Penabrak Polisi
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian menduga kalau moge Ducati milik Yuli Ander S merupakan motor bodong. Kini, pihak kepolisian tengah menyelidiki dari mana Yuli mendapatkan motor tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, sampai saat ini, pihaknya masih memeriksa Yuli Ander S di Polres Jakarta Selatan. Pihaknya juga masih mendalami surat sah moge Ducati bernopol B 6776 T berwarna oranye itu.

"Kami periksa nomor mesinnya, kami periksa dokumen asli kepemilikan motornya, ada tidak di data basenya. Tapi, sampai sekarang, dia masih belum bisa nunjukin STNK motor," ujarnya pada Sindonews, Selasa (9/6/2015).

Menurut Timin, motor Ducati itu merupakan motor bodong. Sebab, Yuli tidak dapat menunjukan surat sah kepemilikan motor tersebut.

Ditambah lagi, pelat nomor moge itu merupakan pelat palsu. Pihaknya pun saat ini mulai mengembangkan penyelidikan terkait asal motor tersebut di dapat pelaku.

"Kami sedang selidiki motor bodong itu di dapatnya dari mana dia, apakah dari penadah atau bukan. Lalu, itu motor curian atau bukan masih kami selidiki," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)