Dikaitkan Dunia Prostitusi, Shinta Bachir Ancam Lapor Polisi

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:35 WIB
Dikaitkan Dunia Prostitusi,...
Dikaitkan Dunia Prostitusi, Shinta Bachir Ancam Lapor Polisi
A A A
JAKARTA - Artis cantik Shinta Bachir mengancam akan melakukan tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan isu bila dirinya terkait dengan dunia prostitusi.

Shinta menuturkan, jika dirinya terus dikaitkan dengan inisial SB dan dituduh sebagai artis yang berkecimpung di dunia prostitusi. Maka orang-orang yang menyebarkan isu tersebut akan berurusan dengan hukum.

Shinta Bachir mengatakan, tertangkapnya Obie dalam kasus prostitusi itu mengapa lantas dikaitkan terus menerus dengan dunia artis. Padahal, tidak semua artis melakukan perbuatan buruk tersebut.

"Saya bukanlah artis yang kerap menjual diri ke pria-pria hidung belang. Maka itu, jika sampai dirinya terus dikaitkan dengan dunia prostitus jaringan Obie, saya akan melaporkannya ke kepolisian," tegas Shinta Bachir di Mapolres Jakarta Selatan, Senin 8 Juni kemarin.

Kuasa hukum Shinta Bachir, Christ Salam menjelaskan, akan mendampingi kliennya jika ingin melaporkan orang yang menyebarkan isu tersebut. Sebab, penyebaran isu itu dapat mencemarkan nama baik kliennya.

"Kalau ada pihak mengaitkan SB dengan Shinta Bachir akan kami laporkan. Saya akan mendampinginya. Nama dengan inisial SB itu banyak, yang hamil juga banyak yah, jadi hati-hati," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)