Wakil Ketua DPRD DKI Sebut Kuasa Hukum Obie Ngawur

Kamis, 04 Juni 2015 - 11:15 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Sebut Kuasa Hukum Obie Ngawur
Wakil Ketua DPRD DKI Sebut Kuasa Hukum Obie Ngawur
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI menilai kalau pengacara mucikari artis kelas kakap ngawur. Pasalnya, kuasa hukum obie tidak membeberkan saja siapa oknum anggota dewa yang pernah menggunakan jasa PSK artis binaan Obie.

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik mengatakan, pengacara Obie, yakni Pieter Ell itu hanya menyebar isu-isu yang tidak berdasar saja tentang adanya anggota dewan yang kerap menggunakan jasa prostitusi artis binaan Obie itu.

Sebab, pernyataan pengacara Obie itu tidak disertai dengan adanya bukti-bukti yang otentik. Bahkan, identitas anggota dewan yang katanya menggunakan jasa prostitusi pun tidak disebutkan.

"Itu asal caplok saja ngomongnya, ngawur. Kenapa, dia ngomongnya asal, sebab ga ada buktinya," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis (4/6/2015). (Tarif Rp50 Juta, SB Biasa Layani Pejabat)

Seharusnya, kata Taufik, dalam menyampaikan sesuatu itu, pihak pengacara mucikari Obie itu menyertai bukti-bukti yang otentik. Sehingga, kebenaran ucapannya itu dapat dibuktikan.

Bahkan, harusnya pihak pengacara Obie pun menyertakan saksi tentang kebenaran pernyataannya itu. "Kalau memang bener, kasih tau saja siapa orangnya. Bawa juga saksinya yang menyatakan orang itu pernah menggunakan jasa prostitusi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)