Polisi Bantah Tutupi Informasi Kasus Prostitusi Artis

Rabu, 03 Juni 2015 - 18:52 WIB
Polisi Bantah Tutupi Informasi Kasus Prostitusi Artis
Polisi Bantah Tutupi Informasi Kasus Prostitusi Artis
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan enggan dianggap tertutup dalam penyidikan kasus prostitusi artis dengan tersangka Robby Abas alias Obie. Penyidik berdalih selalu memberikan perkembangan terbaru terkait penyidikan kasus yang menghebohkan negeri ini.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, penyidik tidak menemui kesulitan dalam mengungkapkan kasus prostitusi kelas kakap jaringan Obie itu. "Kita juga tidak menutupi informasi terkait kasus tersebut," kata Aswin di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Aswin mencotohkan, seperti pemeriksaan pada saksi, penyidik selalu memberikan perkembangan terkait pemeriksaan saksi, seperti saat memeriksa saksi AA dan TM.

"Kendala tidak ada, semua berjalan kok. Setiap saat update kita selalu sampaikan perkembangannya juga kan. Selain itu, memang tidak ada lagi dan dua itu sudah cukup," ujarnya.

Menurut Aswin, terkait isi dari penyidikan, dirinya tidak dapat menyampaikannya lantaran isi tersebut sudah masuk dalam ranah substansi penyidikan. "Yang berkaitan dengan penyidikan rahasia tak bisa dibuka. Apa yang disampaikan penyidik sudah cukup. Kalau menyatakan yang lain-lain itu di luar kewenangan penyidikan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)