2 Mahasiswa Ditembak, IMM Akan Temui Komnas HAM

Rabu, 03 Juni 2015 - 13:43 WIB
2 Mahasiswa Ditembak, IMM Akan Temui Komnas HAM
2 Mahasiswa Ditembak, IMM Akan Temui Komnas HAM
A A A
JAKARTA - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM) berencana mendatangi Komnas HAM terkait aksi anarkis aparat saat membubarkan demo di depan Istana pada Senin 1 Juni 2015.

"Insya Allah kita akan menemui Komnas HAM untuk membahas peristiwa Senin kemarin," ungkap Ketua DPP IMM Benny Pramula saat dihubungi Sindonews, Rabu (3/6/2015).

Dari pertemuan tersebut, nantinya akan terlihat keputusan dan langkah apa yang akan diambil IMM ke depannya. "Nah kita belum tahu akan menempuh jalur hukum atau bermediasi nanti kita tunggu hasil dari Komnas HAM seperti apa," ujarnya.

Ketua DPP IMM Bidang Hikmah, Taufan Putra Revolusi menambahkan, aparat penegak hukum harus mengusut tuntas oknum petugas yang berbuat anarkis saat membubarkan massa pada Senin 1 Juni 2015 lalu.

"Kami dari DPP IMM meminta kasus ini segera diusut. Kami meminta keadilan atas terlukanya dua anggota kami," ucap Taufan.

Sebelumnya diberitakan, dua orang mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) koma setelah mendapatkan tembakan gas air mata serta diduga peluru karet yang mengenai bagian perut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)