HUT ke-488 DKI, Pemprov Gelar Lari Maraton 10 Kilometer

Minggu, 31 Mei 2015 - 09:22 WIB
HUT ke-488 DKI, Pemprov Gelar Lari Maraton 10 Kilometer
HUT ke-488 DKI, Pemprov Gelar Lari Maraton 10 Kilometer
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Olahraga dan Pemuda menyambut HUT DKI Jakarta ke-488 dengan menggelar lari maraton bertajuk 'Jakarta International' 10 kilometer. Acara itu rutin diadakan setiap tahunnya guna merayakan hari jadi Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) juga berpesan kepada warga Ibu Kota agar rajin berolahraga. Bahkan, kata dia, olahraga paling gampang dan cukup meriah dilakukan adalah lari.

"Warga Jakarta jangan malas berolahraga. Lari marathon atau senam itu paling gampang dilakukan," kata mantan Bupati Belitung Timur itu di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (31/5/2015).

Berdasarkan pantauan Sindonews, antusias masyarakat dalam acara tersebut cukup meriah. Masyarakat juga terlihat senang melakukan lari marathin tersebut.

Untuk rute lari dimulai dari Silang Monas Barat Daya, melintasi Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Abdul Muis, Jalan Majapahit, dan Jalan Gajah Mada. Kemudian putar balik di Pos Polisi Glodok, Jalan Hayam Wuruk, Medan Merdeka Selatan, dan Kembali ke Silang Monas Barat Daya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3961 seconds (0.1#10.140)