Gerebek Rumah Indekos, Petugas Pergoki Tiga Pasangan Mesum

Kamis, 28 Mei 2015 - 09:25 WIB
Gerebek Rumah Indekos, Petugas Pergoki Tiga Pasangan Mesum
Gerebek Rumah Indekos, Petugas Pergoki Tiga Pasangan Mesum
A A A
JAKARTA - Penggerebekan rumah indekos di kawasan Jakarta Timur, petugas memergoki tiga pasangan mesum di dalam kamar. Dalam penggerebekan ini, petugas hanya menahan KTP para pasangan mesum tersebut.

Razia yang dilakukan oleh Pemkot Jaktim ini menyasar rumah indekos di Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren. Razia dimulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB, Rabu 27 Mei 2015 malam.

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana memimpin langsung razia tersebut. Petugas menuju rumah indekos di RW 04 Pondok Bambu, RW 06 Duren Sawit, RW 03 Perumahan Cipinang Indah , dan Jalan Bukit Duri Pondok Bambu.

Dari lokasi pertama di RW 04 Pondok Bambu, petugas menemukan pasangan bukan suami istri yakni DS (48) dan SM (31) yang tinggal bersama di kamar indekos. "Saya sudah melaporkan KTP ke pemilik kos, kok masih diperiksa seperti ini," ujar DS saat diperiksa petugas semalam.

Kemudian petugas bergerak menuju indekos di RW 06 Duren Sawit. Petugas menemukan pasangan bukan suami istri yakni AR (25) dan APS (25) yang tinggal bersama dalam satu kamar. Saat ditanya petugas terkait status keduanya, AR mengaku dalam waktu dekat ini keduanya berencana untuk segera menikah.

"Rencananya kami akan segera menikah dalam waktu dekat ini," ucapnya. Kendati demikian, petugas tetap meminta identitas KTP milik AR dan APS untuk selanjutnya segera diproses di kantor Kecamatan Duren Sawit.

Selanjutnya di indekos yang berada di RW 03 Perumahan Cipinang Indah, petugas kembali menemukan pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar. Si pria, NR (26) mengaku baru kali ini mengajak pasangannya ke dalam kamar.

"Saya setahun tinggal di sini baru kali ini ajak pacar saya ke kamar," tutur NR. Ia dan pasangannya juga diminta datang ke kantor Kecamatan Duren Sawit.

Sedangkan di lokasi indekos yang berada di Jalan Bukit Duri Pondok Bambu, petugas menemukan sepasang remaja yakni WG (20) dan IN (18) yang tengah bersama dalam satu kamar. Namun WG mengaku ia tidak memiliki hubungan apapun dengan IN. "Saya cuma berteman, memang lagi main ke sini karena rumah saya di sekitar Duren Sawit juga," katanya.

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana menjelaskan, untuk menindak pasangan bukan suami istri pihaknya hanya mengamankan KTP dari penghuni kos. "KTP kita amankan, karena saat ini tidak bawa mobil. Hari ini dipanggil kelurahan dan kecamatan untuk diproses," jelasnya.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1076 seconds (10.177#12.26)