Artis TM Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online

Rabu, 27 Mei 2015 - 16:52 WIB
Artis TM Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online
Artis TM Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online
A A A
JAKARTA - Saksi baru yang diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan dalam kasus prosritusi online dengan mucikari Robby Abas alias Obie (32) adalah artis berinisial TM. TM adalah artis yang kerap berakting di sinetron televisi.

"Obie bilang (TM) pemain sinetron. Kenal cukup lama, dia sering berhubungan melalui BBM (Blackberry Messenger)," kata kuasa hukum Obie, Pieter Ell saat dihubungi Sindonews, Rabu (27/5/2015).

Saat diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan, TM membantah mengenal Obie. Meski membantah, kata Pieter, kebenaran itu dapat dibuktikan berdasarkan barang bukti yang ada di polisi.

"Hasil pemeriksaan, TM menyangkal, engga kenal sama Obie katanya. Makanya, nanti Obie diperiksa lagi. Tinggal dibuktikan saja," katanya.

Dia meyakini, artis berinisial TM itu lama kelamaan akan terbongkar. Karena, polisi memegang 200 nama PSK yang masuk dalam 'daftar biru' Obie.

"Toh semuanya (bukti) ada di handphone (Obie) yang ada di polisi sebagai barang bukti," ujarnya.

Sebelumnya, polisi memeriksa saksi baru berinisial TM dalam kasus prostitusi online kelas kakap. Namun belum diketahui pasti, apakah TM dari kalangan artis atau masyarakat biasa.

Baca:

Kasus Prostitusi Online, Polisi Periksa Saksi Baru

Prostitusi Online, Roro Fitria Sambangi Polres Jakarta Selatan

Imbas Prostitusi Online, Dunia Artis Kena Citra Negatif
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8252 seconds (0.1#10.140)