Pengakuan Yudi Latif Soal Kecelakaan yang Tewaskan Istrinya

Senin, 25 Mei 2015 - 13:49 WIB
Pengakuan Yudi Latif Soal Kecelakaan yang Tewaskan Istrinya
Pengakuan Yudi Latif Soal Kecelakaan yang Tewaskan Istrinya
A A A
JAKARTA - Pengamat Politik Yudi Latif mengaku belum mengetahui pasti kronologis kecelakaan lalu lintas yang menewaskan istrinya. Kecelakaan lalu lintas yang menimpa Linda Natalia Rahma di KM 35 Tol JORR, Bambu Apus, Jakarta Timur itu juga melukai ibu mertua Yudi Latif.

Kendati belum mengetahui pasti, Yudi Latif mengatakan, ada dua versi kecelakaan yang diketahuinya. Versi pertama menyebut kalau istrinya itu meninggal lantaran mobil Mercedes tipe B 150 B Class bernopol B 8538 GT menabrak pembatas jalan tol.

"Saya tidak tahu kronologisnya, ada dua versi soalnya. Satu karena nabrak pembatas jalan," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Jalan Bunga Lily, nomor 18, RT 02/01, Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015).

Sedang versi kedua, kata Yudi, sebelum menabrak pembatas jalan tol. Mobil yang dikendarai oleh istrinya itu menabrak mobil minibus. "Versi kedua ada senggolan dengan minibus," terangnya. (Baca: Kecelakaan, Istri Yudi Latif Baru Pulang Nyekar)

Dia menjelasakan, dirinya tidak dapat memastikan kronologis kecelakaan yang menimpa istrinya itu. Sebab, pihak kepolisian pun belum menjelaskan padanya terkait kronolgis kematian istrinya itu. "Tapi, faktor lelah itu mungkin ada," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)