Dokter Kecantikan Gadungan Dijenguk Teman Dekat

Jum'at, 22 Mei 2015 - 14:46 WIB
Dokter Kecantikan Gadungan Dijenguk Teman Dekat
Dokter Kecantikan Gadungan Dijenguk Teman Dekat
A A A
JAKARTA - JS (37) dokter kecantikan gadungan dijenguk teman dekatnya di tahanan Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan. Kedatangan wanita itu untuk menjenguk JS yang tersangkut kasus penipuan dan kecantikan palsu.

"Saya dari pukul 12.00 WIB, nih di sini (Polres Jakarta Selatan). Mau jenguk teman saya. Kata Provost jam jenguknya pukul 14.00 WIB. Makanya saya tunggu," kata wanita yang mengenakan kemeja berwarna pink itu kepada Sindonews, Jumat (22/5/2015).

Menurut perempuan yang berinisial B itu, teman yang hendak dijenguknya adalah dokter gadungan berinisial JS. Perempuan yang ditangkap polisi di toilet Plaza Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Baca: 5 Korban Dokter Kecantikan Gadungan Dirawat di RS)

"Teman saya si Jeny. Itu yang ditangkap gara-gara jadi dokter kecantikan itu. Saya tahunya juga dari siaran di televisi. Saya kaget, kok dia gitu," kata wanita yang mengaku tinggal di Jalan Wijaya itu.

Sebelumnya, Kanit Krimsus Polres Jakarta Selatan AKP Riki Yariandi mengatakan, pihaknya mengamankan dokter gadungan dari toilet Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin 18 Mei 2015. (Baca: Bedah Wajah, Dokter Ini Gunakan Pisau Roti & Benang Jahit)

"Senin pagi, kita menangkap pelaku dokter kecantikan ilegal, dengan operasi tangkap tangan (OTT). Pelaku kami tangkap saat praktik di sebuah toilet, lantai 3, Plaza Semanggi," katanya di Polres Jakarta Selatan, Senin 18 Mei 2015.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8130 seconds (0.1#10.140)