Kecewa dengan Menpora, 5 Mahasiswa Mogok Makan

Rabu, 20 Mei 2015 - 00:11 WIB
Kecewa dengan Menpora, 5 Mahasiswa Mogok Makan
Kecewa dengan Menpora, 5 Mahasiswa Mogok Makan
A A A
JAKARTA - Lima mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Pembela Rakyat (F-MPR) melakukan aksi mogok makan dan menginap di halaman Kantor Kemenpora. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk rasa kekecewaan terhadap Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi.

Sebab menurut mahasiswa Imam Nahrowi tidak lagi pro terhadap pemuda dan sudah selayaknya untuk diganti. Aksi ini juga sebagai seruan untuk pemuda di Indonesia agar melihat cahaya kebenaran sebagai kebangkitan nasional pemuda Indonesia agar memerangi tirani penguasa yang sudah mendzalimi jutaan pemuda.

Ibrahim koordinator aksi mogok makan mengatakan, Kemenpora sebagai salah satu instansi yang banyak diharapkan oleh pemuda ternyata di bawah kepemimpinan Imam Nahrawi membuat banyak pemuda gelisah dan resah terhadap polemik maupun kebijakannya yang tidak pro terhadap pemuda.

Pemuda Indonesia hari ini banyak yang telah putus asa akibat perbuatan Imam Nahrawi yang banyak menyalahi impian para pemuda bangsa ini. "Jika pemuda Indonesia sudah putus asa maka siapa lagi yang akan memperjuangkan Indonesia kedepannya," ucapnya, Selasa 19 Mei kemarin.

Ibrahim menegaskan, F-MPR mendesak segera ganti Imam Nahrawi sebagai Menpora. "Kami meminta jangan rampas hak pemuda yang telah diberikan oleh negara ini melalui Kemenpora," tegasnya.

Sebelumnya Menpora juga dihadiahi pakaian dalam wanita oleh sejumlah mahasiswa terkait pembekukan PSSI.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)