Prostitusi Online, Roro Fitria Sambangi Polres Jakarta Selatan

Senin, 18 Mei 2015 - 12:20 WIB
Prostitusi Online, Roro Fitria Sambangi Polres Jakarta Selatan
Prostitusi Online, Roro Fitria Sambangi Polres Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - Artis seksi Roro Fitria datangi Polres Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi berita miring tentang inisial RF, dan harga yang berada di bawah naungan mucikari Robby Abas alias Obbie (32).

Penyanyi dangdut itu datang ke kantor polisi menggunakan mobil Ferrari warna merah B 12 ORO, wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami datang bersama Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI).

Dengan menggunakan blazer dan rock hitam, model majalah pria dewasa itu juga ingin bertemu dengan Obbie, dan pihak kepolisian. Walaupun, dirinya tidak dipanggil atas kasus tersebut.

Roro mengaku sangat dirugikan atas beredarnya inisial RF nama artis dengan harga Rp60 juta. Oleh sebab itu, dia akan berjuang melawan pendiskriminasian terhadap dirinya diberbagai media sosial dengan berbagai "meme" lelucon.

"Saya tidak suka ada yang mengaitkan, dengan anekdot dan lucu-lucuan di media sosial. Jadi saya akan terus berjuang. Bagi teman-teman artis, jika anda benda maka harus fight," katanya di Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Dengan beredarnya inisial RF, kata dia, dirinya sudah dirugikan. Maka itu, dirinya ingin segera mengakhiri dugaan inisial itu yang dikaitkan dengannya ke pihak yang berwajib.

"Saya sangat dirugikan dalam hal ini, atas ke simpang siuran. Kaya mas-mas perlu datang untuk menunggu. Saya menyempatkan diri untuk datang ke sini. Saya mau mengklarifikasi dan bertemu dengan RA," tuturnya.

‎Menurutnya, harga diri dan citra image sangatlah penting baginya. Sehingga, dia sengaja datang untuk memperbaiki citra yang berkembang di masyarakat.

"Bahwa saya tidak ada ikatan apapun dengan RA. Bagi saya harga diri itu mutlak," tandasnya.

Kuasa hukum Roro, Sunan Kalijaga menuturkan, kliennya tidak mengenal sosok RA yang menjadi mucikari kalangan high class itu. Apalagi, sejak RA berkecimpung menjadi make up artis.

"Kedatangan kami selaku kuasa hukum Roro Fitria untuk mengklarifikasi dan memulihkan nama baik setelah beredarnya kasus prostitusi itu," tegasnya.

Menurutnya inisial RF, seolah-olah seperti ‎Roro Fitria. Padahal, Roro belum pernah mengenal sosok RA di dunia entertaiment.

"Roro tidak pernah mengenal RA make up artis atau dikesempatan lainnya," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)