Ini Ciri-ciri Begal Sadis Penembak Ibu Rumah Tangga di Bekasi

Kamis, 14 Mei 2015 - 17:43 WIB
Ini Ciri-ciri Begal...
Ini Ciri-ciri Begal Sadis Penembak Ibu Rumah Tangga di Bekasi
A A A
BEKASI - Penyidik gabungan dari Polresta Bekasi Kota dan Polsek Medan Satria masih memburu begal motor yang menembak Samini (38) ibu rumah tangga di Kampung Rawa Bugel. Polisi telah memiliki ciri-ciri begal motor sadis tersebut.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menuturkan, ciri-ciri pelaku yang menggasak sepeda motor korban, yaitu memiliki tinggi badan sekira 170 cm, bermata belo, berusia sekira 30 tahun, berjambang dan mengenakan topi hitam.
”Dari ciri – ciri yang saksi berikan, kemungkinan pelaku memang berasal dari komplotan sadis dalam setiap aksinya,” tutur Siswo, Kamis (14/5/2015).

Siswo menduga, komplotan itu merupakan pemain lama dalam melancarkan aksinya. Hal ini diketahui, cara kerja pelaku terbilang cepat dan rapi.

Bahkan, kata dia, dalam melancarkan aksinya pelaku terlebih dahulu merusak gembok yang tersemat di pagar rumah korban. Setelah itu, salah satu pelaku membobol kunci motor menggunakan kunci letter T.

Siswo melanjutkan, dua pelaku lain menunggu di sekitar rumah korban yang berjarak lima meter. Setelah berhasil menggasak motor korban, lalu mereka berpencar untuk mengecoh warga yang berupaya menghadangnya.

Pelaku naik motor korban mengarah ke kiri dan dua pelaku lainnya mengarah ke kanan. Berdasarkan keterangan warga, pelaku yang membawa sepeda motor korban sempat dihadang warga, namun karena memegang senjata api maka warga menjadi ketakutan.

”Pelaku sudah sempat diadang warga, tapi saat ditodongkan pistol warga sekitar tak berani melawan,” katanya. Saat ini, kondisi korban, masih menjalani perawatan intensif di RS Ananda, Kota Bekasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)