Dimasukan Daftar PSK Artis, Roro Banyak Hilang Job

Rabu, 13 Mei 2015 - 01:13 WIB
Dimasukan Daftar PSK Artis, Roro Banyak Hilang Job
Dimasukan Daftar PSK Artis, Roro Banyak Hilang Job
A A A
JAKARTA - Beredarnya nama Roro Fitri dalam broadcast BBM sebagai daftar PSK artis, ternyata berimbas pada karirnya di dunia enternaiment.

Roro mengatakan selain beban moral, akibat namanya masuk dalam daftar PSK artis itu, ia juga mengalami kerugian materil. Sebab, kontrak kerjanya yang sudah dijalin dengan beberapa pihak terpaksa dibatalkan, lantaran pihak tersebut lebih mempercayai informasi yang beredar di broadcast BBM.

"Saya juga rugi secara materil. Sebab, akibat beredarnya nama saya yang masuk daftar (prostitusi). Kontrak-kontrak kerja saya yang sudah terjalin menjadi batal," ujarnya di Gedung FX, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015).

Namun demikian, tambah Roro, dia enggan untuk menyebutkan jumlah kerugian materil yang dialaminya itu. Dan ia juga enggan untuk memberitahu pihak mana saja yang telah membatalkan kontrak kerjanya itu demi kebaikan semua pihak.

"Materil relatif yah dan ga perlu saya sampaikan juga. Kontrak kerja pun yah, yang pasti acara-acara bersama saya, seperti talk show juga jadi pada batal," tutupnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)