Dimasukan Daftar PSK Artis, Roro Ngaku Down

Rabu, 13 Mei 2015 - 00:55 WIB
Dimasukan Daftar PSK Artis, Roro Ngaku Down
Dimasukan Daftar PSK Artis, Roro Ngaku Down
A A A
JAKARTA - Roro Fitria mengaku tertekan dengan beredarnya broadcast BBM yang menyebut namanya masukan dalam daftar Pekerja Seks Komersial (PSK) binaan Obie.

Akibat adanya broadcast BBM yang menyatakan kalau dirinya itu masuk dalam daftar PSK di kalangan artis, sisi psikologisnya terganggu. Bukan saja dirinya, tapi juga berimbas pada keluarganya.

Menurutnya, pihak keluarga pun sampai ikut mencover akan adanya pemberitaan miring tersebut dengan cara mengklarifikasi pertanyan tentang dirinya.

"Beban moril yang saya alami lebih berat. Keluarga langsung klarifikasi ke saya saat tahu berita saya masuk daftar (prostitusi) itu dan keluarga pun ikut mengklarifakasi kebenarannya," ujarnya di Senayan, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Roro menjelaskan, pertanyaan yang kerap ditujukan padanya itu justru lebih banyak menjustifikasi dirinya, terlibat dalam bisnis prostitusi artis, baik secara langsung maupun secara tak langsung di media-media sosial seperti twitter.

"Baik temen artis, temen biasa kalo ketemu selalu nanya ke saya soal itu. Malah di twitter, ada yang bilang. Oh pantes kaya, kerjaan dan rezekinya di dapat begitu (dari prostitusi). Ini yang buat saya down," tutupnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)