Bukti Kedekatan Obie-Amel Alvi, Artis Diduga AA

Selasa, 12 Mei 2015 - 16:48 WIB
Bukti Kedekatan Obie-Amel Alvi, Artis Diduga AA
Bukti Kedekatan Obie-Amel Alvi, Artis Diduga AA
A A A
JAKARTA - Meskipun Robby Abas alias Obie mengaku hanya mengenal AA bukan Amel Alvi. Namun kedekatan antara Obie dengan Amel Alvi tak bisa ditampik lagi.

Pasalnya di akun Instagram pribadi miliknya, terdapat foto Amel Alvi artis yang diduga kuat berinisial AA tersebut. Sejumlah foto Obie dengan Amel Alvi pun ditulis jelas oleh Obie dengan kalimat "Wt amelalvie,".

Foto Obie bersama Amel itu diunggahnya pada Jumat 30 Mei 2014 lalu. Saat itu Obie bahkan menulisnya secara gamblang kalau dirinya berfoto bersama Amel.

Berbeda dengan yang ada di akun instagramnya, Obie justru mengaku tidak mengenali Amel Alvi. Dia hanya mengenal dengan sosok artis yang berinisial AA.

"Saya enggak kenal Amel. Kalau AA saya kenal dan sudah pernah saya salurkan selama satu kali. Saya kenal AA setahun yang lalu," tuturnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya di akun Instagram Obie, akun Twitter @amelalvi pun terhadap foto selfie antara keduanya yang diunggah pada 12 Februari 2014 lalu dengan kalimat "With Obie".

Namun, Amel Alvi melalui akun Twitter-nya yang ditulis pada 9 Mei 2015 lalu, membantah bila dirinya terkena kasus prostitusi online. Amel menulis kicauan yakni, "Semua nya isial AA itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang nama nya inisial AA. Aku baik-baik aja".
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)