Ungkap Kematian Dori, Wanita Cantik Ini Datangi Polresta Depok

Selasa, 05 Mei 2015 - 18:39 WIB
Ungkap Kematian Dori, Wanita Cantik Ini Datangi Polresta Depok
Ungkap Kematian Dori, Wanita Cantik Ini Datangi Polresta Depok
A A A
DEPOK - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok memanggil Deborah Dewi, ahli grafologi untuk dalami kasus kematian Akseyna Ahad Dori, mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Deborah memenuhi panggilan polisi dan mulai dimintai keterangan sejak pukul 10.00 WIB, Selasa (5/5/2015).

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pemanggilan Deborah dalam rangka menyamakan persepsi mengenai ilmu grafologi. Sehingga tidak ada kesimpangsiuran mengenai misteri kematian Ace.

Beberapa waktu lalu Deborah pernah menuturkan dalam akun twitternya. Dia menduga Ace tewas dibunuh. "Untuk itu kami ingin menyamakan persepsi mengenai hal itu," kata Teguh, Selasa (5/5/2015).

Dia menuturkan, kesamaan persepsi sangat penting dalam mendalami kasus ini. Sehingga tidak ada berita simpang siur soal tewasnya Ace. "Dia pernah memberikan keterangan di publik. Dan kami ingin menyamakan (persepsi). Jangan sampai masyarakat diberikan pemahaman objektif," ungkapnya.

Dari hasil sementara, kata dia, Deborah mengaku siap membantu pihaknya untuk mendalami kasus ini. Diakui dia, tewasnya Ace merupakan kasus unik. "Ini kasus misterius dan unik," tutupnya.

Sebelum tewas diketahui Dori meninggalkan catatan yang tertempel di tembok kamar indekosnya. Dalam surat yang mengguhakan bahasa Inggris itu, Dori meminta semua pihak jangan mengharapkannya kembali dan meminta maaf untuk segalanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)