Pembunuh Tomy Anjasmara Dibekuk di Bekasi

Minggu, 03 Mei 2015 - 12:31 WIB
Pembunuh Tomy Anjasmara Dibekuk di Bekasi
Pembunuh Tomy Anjasmara Dibekuk di Bekasi
A A A
BEKASI - Setelah diintai cukup lama, akhirnya Polresta Bekasi Kota berhasil membekuk pelaku pembunuhan Tomy Anjasmara. Pelaku dibekuk di tempat persembunyiannya di Teluk Pucung, Bekasi Kota.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya Sabtu 2 Mei 2015 sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya nekat menghabisi Tomy Anjasmara karena dirinya diancam akan dibunuh oleh korban. "Pelaku tersinggung dan langsung menunggu korban melintas di TKP pembunuhan," katanya kepada wartawan, Minggu (3/5/2015).

Pembunuhan korban bernama Tomy Anjasmara terjadi pada 29 April 2015 lalu, saat itu pelaku mengaku ditelepon korban dan diancam. Berbekal sebilah celurit, pelaku menunggu korban melintas di TKP.

Begitu melihat korban, pelaku langsung menyabetkan celurit ke ketiak sebelh kiri korban. Begitu korbannya terjatuh, pelaku langsung kabur.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. Namun nyawa korban tak tertolong begitu sampai di rumah sakit.

"Pelaku sudah ditahan, kami amankan seblah celurit yang digunakan pelaku membunuh korban," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)