Said Belum Terima Kabar Sebastian Bawa Spanduk FSMPI

Sabtu, 02 Mei 2015 - 14:25 WIB
Said Belum Terima Kabar Sebastian Bawa Spanduk FSMPI
Said Belum Terima Kabar Sebastian Bawa Spanduk FSMPI
A A A
JAKARTA - Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) mengaku belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian tentang pria yang tewas di Gelora Bung Karno (GBK) adalah anggotanya. Karena berdasarkan olah TKP, polisi menemukan spanduk bertuliskan FSPMI.

"Kemarin saya dapat kabar ada yang meninggal di GBK. Paginya saya pun dapat kabar dari media kalau korban ini anggota kami. Tapi, begitu kami konfirmasi ke polisi. Sampai sekarang belum ada jawaban pastinya itu anggota kami atau bukan," kata Presiden FSPMI Said Iqbal saat dihubungi Sindonews, Sabtu (2/5/2015).

Maka itu, terang pria yang juga menjabat sebagai Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) itu, dia pun enggan menebak-nebak pria yang tewas dengan cara melompat dari atap gedung Stadium GBK itu anggotanya.

"Saya tidak mau berspekulasi, kalau dia anggota kami. Sebab, kami belum dapat kabar dari pihak kepolisian akan kebenarannya," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti di atap tempat Sebastian Manufuti (45) terjun, yakdi di atas tribun stadion GBK. Di antaranya adalah spanduk KSPI yang bertuliskan FSPMI dari PT Tirta Alam Segar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)