Tak Punya Izin, Disparbud DKI Blacklist Divine Production

Selasa, 28 April 2015 - 02:36 WIB
Tak Punya Izin, Disparbud DKI Blacklist Divine Production
Tak Punya Izin, Disparbud DKI Blacklist Divine Production
A A A
JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta mem-blacklist Divine Production untuk membuat acara di hotel wilayah Jakarta. Karena, event organizer (EO) pesta bikini pelajar itu tidak mempunyai izin operasional.

"Divine Production ini tidak punya izin. Dia ilegal, menghadap untuk buat pirizinan ke kelurahan pun sama sekali tidak (pernah izin). Maka itu, kami akan memberikan sanksi tegas pada Divine Production. Tiap acara yang diadakan oleh mereka tidak kami izinkan. Kami blacklist mereka," kata Kepala Bidang Industri Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Fatah di Jakarta, Senin 27 April 2015.

Arie mengakui, pihaknya sudah mengundang pihak Divine Production. Tetapi, EO pesta bikini pelajar itu tidak datang atas undangan tersebut.

"Kami sudah undang mereka, dan bilang oke. Tapi nyatanya, mereka malah tidak datang. Justru yang datang hanya pihak hotelnya saja. Kami berencena mempertemukan kedua belah pihak dan membicarakan soal izinnya," tuturnya.

Untuk menuntaskan kasus ini, kata dia, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan DKI dan pihak kepolisian untuk menyelesaikan persoalan ini," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)