Korban Dugaan Perkosaan di Tangerang Trauma

Kamis, 23 April 2015 - 13:41 WIB
Korban Dugaan Perkosaan di Tangerang Trauma
Korban Dugaan Perkosaan di Tangerang Trauma
A A A
TANGERANG - Korban dugaan pemerkosaan di Ciledug, Kota Tangerang mengalami trauma. Setiap melihat lelaki yang tidak dikenalnya, wanita tersebut seperti ketakutan dan tiba-tiba matanya melotot tajam.

“Anak saya trauma sekali saat ini. Kalau ketemu cowok langsung matanya mendelik, ketakutan. Tatapannya nanar, langsung dipalingkan ke atas,“ ujar ayah korban Didi kepada wartawan di rumahnya, Kamis (23/4/2015).

Ditanya kemungkinan dugaan anaknya digilir pelaku, Didi mengakui kemungkinan tersebut. Pasalnya ada dua nama lelaki rekan anaknya yang selalu disebutnya. (Baca: Diduga Disekap & Diperkosa, Warga Tangerang Lapor Polisi)

“Ada dua nama kan yang disebut. Terakhir dia menyebut nama lokasinya, yakni Tongseng, sepertinya kejadiannya di sana,” ujar Didi.

Gadis dibawah umur itu saat ini berada di sebuah rumah kakaknya, hal itu dikarenakan kondisi korban yang menurut Didi sangat tidak mungkin berada di lingkungan rumahnya. “Enggak bisa kalau di sini, bahaya,” terangnya.

Kini keluarga korban masih menunggu hasil visum dari pihak Polres Metro Tangerang yang dilakukan di RSUD Tangerang.

Sebelumnya diketahui, korban dalam keterangan seorang dokter di Medika Karang Tengah, Kota Tangerang menyampaikan ada luka pada kemaluan korban yang diduga hasil pemerkosaan. Selain itu luka bakar seperti disundut rokok juga ditemukan di jari jemari kaki korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)