Keluarga Minta Aib Deudeuh Tak Lagi Diekspos

Kamis, 16 April 2015 - 18:07 WIB
Keluarga Minta Aib Deudeuh Tak Lagi Diekspos
Keluarga Minta Aib Deudeuh Tak Lagi Diekspos
A A A
DEPOK - Keluarga Deudeuh Alfin Sahrin (26) meminta agar pemberitaan di media massa terkait profesi Deudeuh tidak lagi diberitakan. Keluarga tidak nyaman ketika media massa menyebut Deudeuh sebagai PSK.

Akibat pemberitaan media massa yang gencar menyebut profesi Deudeuh, membuat keluarga malu untuk keluar rumah. "Saya takut kalau keluar rumah dan melihat orang memandang. Keluarga jadi down karena berita itu," kata Muhammad Iqbal, kakak Deudeuh, Kamis (16/4/2015).

Dia meminta pemberitaan mengenai pekerjaan adiknya tidak lagi diekspos. Karena berdampak pada kehidupan sosial keluarga yang ditinggalkan. "Ibarat makan nangka, keluarga juga kena getahnya. Saya berharap aibnya jangan diekspos lagi," ungkapnya.

Iqbal sendiri hingga saat ini belum masuk kerja pasca kepergian adiknya. Selain masih dalam suasana duka, dirinya mengaku masih belum siap untuk menghadapi stigma lingkungan (kerja) karena pemberitaan mengenai tewasnya Empi.

"Saya belum masuk kerja. Saya sudah ditanya orang kantor tapi saya masih belum bisa masuk kerja," ceritanya.Situasi rumah Iqbal sendiri saat ini masih terlihat sepi.

Tenda warna biru masih terpasang didepan rumahnya. Kursi-kursi pun masih terlihat menumpuk di depan rumah bercat warna warni itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)