Pegawai SPBU di Depok Terkapar Dihujani Tembakan

Kamis, 09 April 2015 - 10:24 WIB
Pegawai SPBU di Depok Terkapar Dihujani Tembakan
Pegawai SPBU di Depok Terkapar Dihujani Tembakan
A A A
DEPOK - Seorang pegawai SPBU dihujani tembakan oleh perampok saat melintas di Jalan Kampung Ciherang, Sukatani, Tapos, Depok. Saat itu, korban yang mengendarai skuter Vespa hendak menyetorkan uang ke bank.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu 8 April 2015 siang. Saat itu korban bernama Joko Santoso (31) hendak menyetorkan uang ke bank.

Korban yang mengendarai Vespa dengan nomor polisi B 4263 ED ini tiba-tiba saja dipepet dua orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor. Ternyata Joko memberikan perlawanan sehingga membuat kedua pelaku bertindak kejam.

Pelaku langsung membacok korban dan menembaknya sebanyak empat kali. Melihat korbannya sudah tak berdaya, pelaku kemudian merampas sebuah tas hitam yang dibawa korban.

"Uangnya masih selamat, tidak dibawa pelaku. Belum tahu berapa jumlahnya. Yang jelas kasusnya masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim kepada wartawan, Kamis (9/4/2015).

Korban menderita luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan dua peluru bersarang di punggung, satu peluru di bawah ketiak sebelah kanan dan satu lagi berada di paha. Korban kini dirawat di RS Polri Kramatjati.

"Ini masih kami kembangkan. Korbannya belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di RS. Polri Kramatjati," pungkas Agus Salim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8777 seconds (0.1#10.140)