Warganya Diduga Flu Burung, Ini Kata Wali Kota Tangerang

Jum'at, 27 Maret 2015 - 02:10 WIB
Warganya Diduga Flu Burung, Ini Kata Wali Kota Tangerang
Warganya Diduga Flu Burung, Ini Kata Wali Kota Tangerang
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang masih menunggu justifikasi dari Kementerian Kesehatan terkait dugaan tewasnya ayah-anak di Cipondoh karena flu burung.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan, hingga kini masih menunggu hasil pemeriksaan dari Kemenkes.“Masih menunggu Kemenkes untuk justifikasi, karena kalau dari sampling yang ada di sekitar, seperti pasar dan hewan, semua negatif,” ungkap Arief saat dihubungi, Kamis 26 Maret kemarin.

Arief menuturkan, informasi yang didapatnya N bekerja di imigrasi.“Setahu saya kerja di imigrasi, tak tahu imigrasi mana,” tutur Arief. Ditanya apakah sebelumnya sudah diketahui N terserang flu burung, Arief mengatakan, berdasarkan laporan yang didapat, N memang sudah suspect.

“Awalnya dibawa ke Eka Hospitals Serpong, tak lama anaknya juga, lalu dinyatakan suspect, dibawa ke RS Persahabatan,” terangnya.
Arief melanjutkan, istri dan seorang anak dari N saat ini kondisinya juga sedang demam.

“Saya sudah suruh cek katanya di Persahabatan. Saya berharap negatif. Tetapi kalau pun iya, kita sudah melakukan langkah-langkah dan sudah turun dari kemarin,” jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)