Pria Stres Lompat dari Jembatan Situ Duit

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:55 WIB
Pria Stres Lompat dari Jembatan Situ Duit
Pria Stres Lompat dari Jembatan Situ Duit
A A A
BOGOR - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas di bawah Jembatan Situ Duit, tepatnya di samping Plaza Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor. Diduga, pria tersebut stres dan nekat menghabisi nyawanya dengan lompat dari atas jembatan.

Menurut Edo (44), salah seorang saksi mengatakan sebelum adanya penemuan tersebut, ia sempat melihat pria setengah baya tahun tersebut tengah mondar-mandir di atas jembatan sekira pukul 06.00 WIB.

"Saya lihat dia lagi mondar-mandir di atas jembatan. Kayaknya dia stres," katanya di lokasi kejadian, Selasa (3/3/3015).

Lanjutnya, selang beberapa jam ia melihat pria tak dikenal tersebut sudah mengambang di pinggiran sungai. Lantas ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Petugas Rescue dari Tagana Kota Bogor, Pemadam Kebakaran Kota Bogor serta bersama Polsek Bogor Utara langsung mengevakuasi jasad korban. Usai dievakuasi, korban langsung diidentifikasi dengan diambil sidik jarinya.

Salah seorang petugas evakuasi, David mengatakan pada tubuh pria tersebut terdapat luka di kepala. "Ada luka di kepala. Sepertinya dia terjun dari jembatan terus terkena dasar sungai. Di dasar sungainya juga seperti ada bekas lekukan," katanya.

Kini jasad pria tak dikenal tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Kota Bogor untuk diidentifikasi lebih lanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)