Janji @redinparis Usai Duel dengan @panca66

Kamis, 12 Februari 2015 - 13:58 WIB
Janji @redinparis Usai Duel dengan @panca66
Janji @redinparis Usai Duel dengan @panca66
A A A
JAKARTA - Pertarungan yang bermula dari perang ocehan di twitter terjadi antara @panca66 dan @redinparis. Usai duel di Senayan semalam, @redinparis mengaku kalah dan tidak melanjutkan masalah ini lebih jauh.

Melalui laman Roysepta Abimanyu.blogspot.com, @redinparis berjanji tidak membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Dalam peleraian memang teman-teman saya memberikan peringatan mengenai pasal-pasal kriminal kepada Sdr. Panca. Namun, saya memandang tidak perlu melakukan pelaporan ke pihak-pihak yang berwajib seperti yang dituduhkan oleh Sdr. Panca dan kawan-kawan," katanya di laman Abimanyu.blogspot.com

Mengenai bukti-bukti yang diserahkan kepada Sdr. Panca, lanjut @redinparis, hanya pemberitahuan bahwa ada punya cukup bukti jika muncul persoalan hukum.
"Saya juga tidak menjebak dengan membawa wartawan, seperti yang disangkakan Sdr. Panca. Twitter adalah media sosial yang paling dipantau oleh wartawan online," terangnya.

Masih di laman tersebut, Abimanyu menyatakan tidak malu dan menyesal telah kelah dalam duel tersebut. Sebaliknya, Abimanyu mengucapkan selamat kepada Sdr. Cipta Panca Laksana dan rekan-rekannya. "Semoga sukses dan ketenangan hidup selalu menyertai anda sekalian," ujar Abimanyu menutup klarifikasi perkelahian tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)