Dilarang Mangkal, Tukang Ojek Blokade Stasiun Gambir

Kamis, 05 Februari 2015 - 16:47 WIB
Dilarang Mangkal, Tukang Ojek Blokade Stasiun Gambir
Dilarang Mangkal, Tukang Ojek Blokade Stasiun Gambir
A A A
JAKARTA - Belasan tukang ojek motor di Stasiun Gambir melakukan aksi unjuk rasa dengan cara memblokade pintu masuk stasiun tersebut. Aksi ini digelar buntut dilarangnya para tukang ojek ini mengais di stasiun tersebut.

Aksi unjuk rasa belasan tukang ojek ini dilakukan pada Kamis (5/1/2015) siang. Para tukang ojek yang geram dengan manajemen Stasiun Gambir memblokade pintu masuk di sisi timur dan timur laut stasiun tersebut.

Para tukang ojek sengaja memarkirkan sepeda motornya di depan pintu masuk. Akibat aksi blokade ini sejumlah kendaraan pribadi calon penumpang pun tak bisa masuk ke area Stasiun Gambir.

Tidak itu saja aksi blokade tukang ojek ini pun berimbas kepada kemacetan di ruas jalan depan Stasiun Gambir."Kami dilarang mangkal di sini oleh manajemen Stasiun Gambir. Kita mau ngasih makan apa ke anak istri," ujar salah seorang tukang ojek Haryanto kepada Sindonews, Kamis (5/2/2015).

Haryanto meminya kepada manajeman Stasiun Gambir untuk memperbolehkan kembali tukang ojek mangkal di kawasan tersebut. "Kita enggak merugikan manajemen kok. Kita di sini cari nafkah," ucapnya.

General Manager Security Stasiun Gambir Lucas yang menerima perwakilan tukang ojek ini berjanji akan menyampaikan keluhan para tukang ojek ke manajemen."Kita akan sampaikan keluhan dan tuntutan para tukang ojek," ucapnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7107 seconds (0.1#10.140)