Cekcok di Facebook, Siswi SMA Dikeroyok di Kelas

Rabu, 04 Februari 2015 - 22:33 WIB
Cekcok di Facebook, Siswi SMA Dikeroyok di Kelas
Cekcok di Facebook, Siswi SMA Dikeroyok di Kelas
A A A
TANGERANG - Hanya gara-gara cekcok melalui facebook, seorang siswi SMA di Tangerang dikeroyok teman sekelasnya. Pengeroyokan sendiri dilakukan empat rekannya di dalam kelas.

Keluarga SBL (17) warga Desa Talaga RT 004/02, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang tak terima melaporkan kasus ini ke polisi.

"Awalnya kita cekcok di facebook, tahu-tahu mereka melakukan ini dikelas sampai saya luka," tutur SBL kepada wartawan, Rabu (4/2/2015).

Awalnya SBL berselisih paham dengan rekannya melalui facebook. Namun siswi kelas XII SMA di Widyapama dikeroyok empat rekannya di ruang kelas.

Peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi sejak Kamis 29 Januari 2015 lalu. Tetapi keluarga SBL baru melaporkan kasus pengeroyokan ini kekepolisian.

Pengeroyokan sendiri dilakukan empat orang rekan SBL, dimana satu diantaranya adalah siswa pria dan dilakukan di ruangan kelas.

Akibat pengeroyokan ini, siswi berambut panjang ini mengalami luka seperti memar di dada, bekas cakaran di pipi kanan dan bekas tendangan di punggung.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi dengan bukti laporan nomor LP TBL/227/I/2015/Resta-Tng.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9919 seconds (0.1#10.140)