Pengendara Mobil CRV Positif Gunakan Narkoba

Jum'at, 30 Januari 2015 - 15:35 WIB
Pengendara Mobil CRV Positif Gunakan Narkoba
Pengendara Mobil CRV Positif Gunakan Narkoba
A A A
DEPOK - Setelah melakukan tes urine terhadap dua penumpang CRV, polisi memastikan kalau Z positif narkoba. Sementara rekannya, MA belum diperiksa karena masih mendapat perawatan intensif akibat luka tembak di pinggangnya.

Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah mengatakan hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya belum bisa menduga apakah keduanya terlibat sebagai pelaku tindak pidana.

"Kami masih praduga tak bersalah, karena pasal yang dijerat masih UU Darurat kepemilikan senpi, narkoba, dan UU Lalu Lintas," jelas Subarkah di Mapolresta Depok, Jumat (30/1/2015).

Ia menambahkan pelaku juga menabrak kendaraan beberapa pengendara di Jalan Tole Iskandar. Polisi juga menemukan dua amplop ganja dan bong sabu.

"Kalau yang Z masih di RS Kramat Jati karena kena luka tembak," paparnya. Setelah dilakukan tes urin, polisi memastikan bahwa pengendara mobil CRV yakni Z positif menggunakan narkoba.

Sementara temannya, yakni MA, tidak terbukti. "Positif narkoba mengandung ganja dan sabu. MA belum, kami proses berikutnya," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)