Mahasiswa UI Hilang Terlibat ISIS?

Selasa, 20 Januari 2015 - 10:40 WIB
Mahasiswa UI Hilang Terlibat ISIS?
Mahasiswa UI Hilang Terlibat ISIS?
A A A
DEPOK - Keberadaan mahasiswa UI yang hilang hingga kini belum diketahui. Namun pihak UI memastikan kalau hilangnya Danny Ashri Fajar tidak terkait dengan ISIS dan aliran sesat.

Wakil Dekan FIB UI Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan, Manneke Budiman memastikan bahwa Danny tidak terlibat dalam kelompok radikal atau aliran sesat. Pasalnya, mahasiswa Program Studi Sastra Arab UI itu terlihat pada perkuliahan satu semester kemarin.

“Tidak benar jika masuk ISIS atau aliran sesat, kami yakin. Karena ada juga misalnya yang masuk NII itu hilang sampai berbulan – bulan,” tegas Manneke di Depok, Selasa (20/1/2015).

Manneke menjelaskan, Danny ini baru hilang sejak di apartemennya di Margonda Residence tanggal 14 Januari 2015. Pembimbingnya juga membenarkan Danny tetap ikut perkuliahan satu semester terakhir

Catatan akademik Danny tidak ada masalah. Danny tergolong mahasiswa yang belajar dengan mengambil banyak Satuan Kredit Semester (SKS).

“Danny tipe mahasiswa yang ingin ambil banyak SKS kan maksimal 24 SKS, mau lebih dari itu susah. Jadi kalau dibilang aliran sesat enggak sama sekali,” tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)