Ingin Punya Motor, ABG 15 Tahun Bunuh Teman Sebaya

Senin, 24 November 2014 - 17:01 WIB
Ingin Punya Motor, ABG 15 Tahun Bunuh Teman Sebaya
Ingin Punya Motor, ABG 15 Tahun Bunuh Teman Sebaya
A A A
JAKARTA - Dua anak baru gede (ABG) dibekuk petugas Polsek Cilincing, Jakarta Utara, lantaran membunuh teman sebayanya. Ironisnya, kedua pelaku yakni MT (15) dan AB (16) membunuh karena ingin menguasai sepeda motor korban.

Korban pembunuhan ialah Samu'un (17) yang jasadnya ditemukan di pinggir kali KBT RT 05/08, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu 2 November lalu.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolsek Cilincing Kompol Edi Purnawan mengungkapkan, pembunuhan ini bermula dari tertangkapnya AB warga Jalan Harapan Mulya Tahap 1, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi karena mencuri motor di Cilincing.

Hasil penyelidikan, nama dan foto AB sesuai dengan orang yang selama ini dicari karena kasus pembunuhan terhadap Samu'un.

“Setelah dikembangkan, kita membekuk MT di Tangerang. keduanya mengakui membunuh Samu'un karena ingin menguasa sepeda motor Honda Mio milik korban," ungkap Edi Purnawan, Senin (24/11/2014) pagi.

Menurut Edi, korban tewas dijerat rantai pada bagian lehernya oleh para pelaku. Saat ini polisi masih memburu satu tersangka lain berinisial AJ.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)