Anggota TNI AL Tewas Dikeroyok Preman Pulogadung

Jum'at, 21 November 2014 - 08:49 WIB
Anggota TNI AL Tewas Dikeroyok Preman Pulogadung
Anggota TNI AL Tewas Dikeroyok Preman Pulogadung
A A A
JAKARTA - Koptu Sugiyarto (38) tewas mengenaskan setelah dikeroyok belasan preman di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban yang merupakan anggota TNI AL yang berdinas di Armabar Jalan Gunung Saharai, Jakpus tewas dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Pemuda, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/11/2014) dinihari.

Informasi yang dihimpun, saat korban sedang makan di lokasi kejadian didatangi belasan preman yang menggunakan sepeda motor.

Kemudian terjadi cekcok mulut yang berujung pengeroyokan. Anggota TNI AL tersebut tak berdaya karena dikeroyok belasan orang bersenjata tajam.

Kepala SPKT Polsek Metro Pulogadung, Aiptu Sarip mengatakan baru mendapat informasi dari Rumah Sakit Harapan Jayakarta yang memberitahukan ada korban meninggal dunia.

Setelah dilakukan pengecekan ke rumah sakit, ternyata benar korban sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dada kiri, dahi dan kepala sebelah kanan luka bacok.

"Keterangan saksi-saksi, korban meninggal dunia akibat dikeroyok," terangnya.

Kini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipo Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk diautopsi. Sementara, kasus ditangani Polres Metro Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)