Ini Latar Belakang Pengusaha Tembak Kepala Sendiri

Rabu, 05 November 2014 - 22:19 WIB
Ini Latar Belakang Pengusaha Tembak Kepala Sendiri
Ini Latar Belakang Pengusaha Tembak Kepala Sendiri
A A A
JAKARTA - Belum jelas kenapa pengusaha di Jakarta Barat ini nekat menghabisi nyawanya dengan cara menembak kepalanya sendiri.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun berdasarkan alamat di KTP korban, diketahui kalau pengusaha tersebut sudah putus hubungan dengan keluarganya.

"Iya anak saya meninggal tadi di hotel, tapi saya tidak tahu apa penyebabnya,” kata seorang perempuan yang diketahui ibu dari RS di rumahnya di Jalan Kemanggisan Ilir, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (5/11/2014).

Sebelum pergi meninggalkan wartawan, sang ibu yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan dirinya sudah putus hubungan lama dengan anaknya tersebut. Sebab, sang anak berpindah keyakinan karena menikahi gadis beda agama.

“Sudah ya, saya mau istirahat,” ungkap perempuan yang cukup tua mengenakan baju berkelir biru itu tanpa menjawab apakah sang anak itu direktur atau bukan.

Menurut tetangga korban, Darto (40) mengatakan sejak tiga tahun lalu, RS memang sudah pergi meninggalkan rumahnya lantaran menikah dengan gadis tersebut. Namun, menurut kabar terbaru RS sudah bercerai.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3965 seconds (0.1#10.140)