Beri Bantuan, Ahok Berkoordinasi dengan DPRD DKI

Rabu, 29 Oktober 2014 - 14:32 WIB
Beri Bantuan, Ahok Berkoordinasi dengan DPRD DKI
Beri Bantuan, Ahok Berkoordinasi dengan DPRD DKI
A A A
JAKARTA - Pemprv DKI Jakarta akan melakukan koordinasi dengan DPRD DKI terkait pemberian bantuan dana untuk mitra Ibu Kota.

Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan, sebelum bantuan diberikan Pemprov DKI harus berkoordinasi dengan DPRD terkait dana bantuan untuk mitra Ibu Kota.

Menurut Ahok, Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS) memang tengah dibahas bersama SKPD begitupula dengan bantuan dana kota mitra DKI.

"Ya memang harus koordinasi, di situ ada koordinasi, pembahasan juga bersama SKPD. Kita tidak mungkin mengusulkan tanpa SKPD. Nah nanti juga SKPD perlu ketemu komisi, tapi kan DPRD sekarang komisinya belum dibentuk," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Ahok melanjutkan, Pemprov DKI akan memberikan dana bantuan kepada wilayah penyanggah Ibu Kota saja. Karena, masih banyak warga mereka yang beraktivitas di Jakarta saat siang hari.

"Lagi juga bantuan untuk mitra ini yang berhubungan dengan DKI, kalau enggak ngapain kita kasih. Iya kan? Orang Jakarta di Bekasi ada 60 persen datang ke Jakarta setiap harinya," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)