Benda Mencurigakan di Kantor Ahok Sebuah Batu Bata

Senin, 13 Oktober 2014 - 23:15 WIB
Benda Mencurigakan di Kantor Ahok Sebuah Batu Bata
Benda Mencurigakan di Kantor Ahok Sebuah Batu Bata
A A A
JAKARTA - Benda mencurigakan yang ada di Balai Kota Jakarta ternyata hanya sebuah batu bata yang dilapisi lakban coklat disertai kabel. Namun, pihak Pemprov langsung berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya guna mengetahui benda tersebut.

"Jam 19.20 WIB, saya dapat info dari sini (Balai Kota) dilaporkan oleh Pamdal Balai Kota, kemudian dengan cepat koordinasi dengan Gegana Polda Metro Jaya. Benda mencurigakan tersebut berada di halaman Blok G sisi timur dekat dengan tangga kecil menuju halaman Blok G tersebut," kata Kepala Biro Umum Provinsi DKI Jakarta Agustino Darmawan di halaman Blok G Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/10/2014).

Agustino mengatakan, anak buahnya tidak ingin mengambil risiko untuk membuka benda mencurigakan. Dengan segera tim gegana Polda Metro Jaya dan kepolisian juga datang dengan cepat sekira 10-20 menit selang ditemukan benda tersebut.

"Tadi yang didatangkan dari Polda Metro Jaya tim gegana satu mobil saja, sudah dibawa juga benda mencurigakan (batu bata) Polda Metro Jaya," jelasnya.

Benda mencurigakan ini memang sempat jadi perbincangan ketika Ahok tengah menonton salah satu film Indonesia yang berjudul "Tabula Rasa" di Epicentrum Kuningan. Sekretaris Daerah juga telah mendapat laporan, bahwa ada benda mencurigakan di Balai Kota.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga sudah mendapatkan laporkan. Ahok membantah itu adalah benda yang membahayakan.

"Kejadian ini (benda mencurigakan) ternyata habis menyelenggarakan acara, nah ada barang pemberat gitu dan masih ditaruh di sana (halaman Balai Kota)," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)