Polisi Belum Pastikan Siswi SMA Ini Tewas Diperkosa

Kamis, 09 Oktober 2014 - 15:35 WIB
Polisi Belum Pastikan Siswi SMA Ini Tewas Diperkosa
Polisi Belum Pastikan Siswi SMA Ini Tewas Diperkosa
A A A
JAKARTA - Polisi belum bisa memastikan kematian siswi SMA di Cilandak yang berinisial AF meninggal usai diperkosa. Karena, berdasarkan hasil autopsi tidak ditemukan luka-luka di bagian tubuh siswi berusia 16 tahun itu.

"Atas laporan dari ibundanya, jenazah korban lalu diautopsi di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati semalam. Tubuhnya mulus tak ada luka," kata Kasubnit II PPA Polrestro Jakarta Selatan Ipda Nunu di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Bahkan, kata Nunu, selaput dara korban pun tidak mengalami kerusakan. Karenanya, untuk menindaklanjuti kecurigaan keluarga korban, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan mintai keterangan pada saksi-saksi dan mendatangi TKP di Pamulang, Tangerang Selatan. TKP itu disebut oleh ibunda korban sebagai lokasi perkosaan," katanya.

Dia menuturkan, dugaan adanya pemerkosaan sendiri datang dari laporan ibu korban, Rabu 8 Oktober 2014 semalam. Ibu korban mencurigai perilaku anaknya sebelum meninggal.

"Dugaan pemerkosaan datang dari ibunda korban. Anaknya takut didekati orang-orang, termasuk oleh ayahnya sendiri. Sebelum meninggal pun, anaknya disebut sempat pergi dengan beberapa orang temannya. Maka itu, kami akan selidiki dahulu," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)